Pemblokiran Semena-mena oleh Lippo Bank

Posted on March 6, 2008. Filed under: ATM | Tags: , , , |

Suara Pembaruan, Rabu, 05 Maret 2008

Saya adalah korban pemblokiran semena-mena atas ATM Lippo Bank. Saya ingin menyampaikan keluhan lagi kepada Lippo Bank cabang Mal Ambassador Jakarta Selatan, sampai saat ini atau detik ini tidak ada itikad baik yang konkret dalam penyelesaian masalah uang pada ATM saya di Lippo Bank yang telah di blokir oleh Lippo Bank Mal Ambassador tanpa konfirmasi. Sebelumnya ada telepon dari Lippo Bank (Senin 4 Februari 2008, pukul 15.00 WIT), mengatakan akan segera menyelesaikan keluhan saya dan memberitahukan, akan ditelepon kembali, namun setelah itu tidak ada yang menghubungi saya hari itu hingga pukul 20.30 WIT.

Saat di telepon ke 14042, jawabannya hanya disuruh menghubungi cabang pembuka (Mal Ambassador), sedangkan telepon cabang pembuka sibuk terus 021-5760002! Yang ingin saya tanyakan, benarkah saya harus mengurus pembukaan pemblokiran ATM Lippo Bank saya di cabang pembuka (Mal Ambassador Jakarta Selatan) ? Tidak bisakah saya mengurus kepada cabang Lippo Bank kota Samarinda, karena saya sedang berada di Samarinda- Kaltim. Bagaimana saya akan membayar tiket pesawat saya dan hotel, kalau semua uang saya di ATM Lippo Bank diblokir oleh Lippo Bank tanpa konfirmasi hanya karena saya belum membayar minimum payment kartu kredit Lippo Bank?

Apakah begini standar pelayanan di Lippo Bank kepada nasabahnya? Mengapa tidak mengkonfirmasikan terlebih dahulu? Kalau melihat nama besar Lippo Bank, sangat tidak professional perlakuan yang dilakukan kepada nasabahnya tanpa konfirmasi. Tindakan apa yang bisa saya lakukan? Mungkin saya hanya bisa menunggu dan menunggu!

Saya mohon sekali lagi dilakukan koreksi agar kejadian tersebut tidak terjadi lagi kepada nasabah lainnya. Mudah-mudahan ada niat baik dari Lippo Bank Cab Mal Ambassador dalam menanggapi keluhan saya ini.

Muchlis
Jl Petojo Selatan 2/36 Jakarta Pusat

Make a Comment

Leave a Reply

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

