Air PAM Tidak Keluar

Posted on March 6, 2008. Filed under: PAM | Tags: , |

Sinar Harapan, Rabu, 05 Maret  2008

Redaksi Yth,
Air di rumah dan seputar tempat tinggal saya di Jalan Sahardjo, Gang Rambutan, Jakarta Selatan, sejak dua minggu ini tidak keluar. Kalaupun keluar pasti di atas pukul 23.00 WIB. Itupun, tidak pernah lama dan sangat kecil. Sebelumnya, kalau siang air keluar meski kecil dan baru besar setelah menjelang malam.

Keluhan ini setiap hari saya laporkan ke call center di nomor 57986555 namun jawaban yang saya terima dari operatornya selalu sama. “Nanti akan saya beritahukan ke petugas yang menangani bagian selatan”.

Jujur saja, kondisi ini sangat mengganggu. Karena saya dan tetangga serta pengguna PAM dari Palyja harus mengorbankan waktu hanya untuk menunggu keluarnya air yang tidak bisa dipastikan.

Dan yang lebih menyakitkan, ketika sudah keluar kira-kira 30 menit kemudian mati lagi. Yang lebih parah lagi Selasa (4/3) malam malah tidak keluar sama sekali.

Yang menjadi pertanyaan kenapa kondisinya selalu begitu, padahal pasokan air baku dari Waduk Jatiluhur normal.
Ketika masih tinggal di Cawang, saya tidak pernah mengalami kekurangan air apalagi sampai mati. Setiap harinya air keluar cukup besar, dan tidak pernah berkurang tekanannya mulai pagi sampai malam hari.

Satoto Budi
Pelanggan Palyja No 000558042
Gang Rambutan RT 02/RW 07
Jakarta Selatan

Make a Comment

Leave a Reply

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

